Prediksi Pertandingan Orlando City vs Seattle Sounders Kamis 18 Oktober 2018

Seattle Sounders berhasil mendekati zona babak play-off berkat 2 kemenangan beruntun atas Colorado Rapids dan Houston Dynamo. Jika menang pada laga hari Kamis ini, maka klub yang menjadi finalis MLS musim lalu ini kemungkinan akan ikut kembali bermain di babak selanjutnya tidak peduli apapun yang akan terjadi pada dua ronde terakhir musim regular.
Pasalnya klub yang berjuluk Rave Green tersebut sudah mimpin 5 poin dari juara ke-5 LA Galaxy dengan tersisa 1 laga. Ditambah lagi, mereka, secara teori, dapat bersaing untuk memperebutkan posisi kedua yang saat ini di pegang oleh Los Angeles FC.

Prediksi Orlando City vs Seattle Sounders
Catatan tersebut membuat Sounders menjadi favorit juara pada laga ini. Tujuan mereka untuk mendapat poin tambahan pasti akan berjalan muda mengingat tuan rumah saat ini dalam kondisi yang terpuruk dengan duduk di posisi paling bawah Wilayah Timur.
Orlando City saat ini sedang menjalani musim yang sangat memprihatinkan. Permainan mereka terlihat buruk, dan hanya mampu meraih 25 poin dari 31 pertandingan. Ditambah lagi mereka gagal menang pada 13 pertandingan terakhir dengan 10 kekalahan dan 3 imbang. Mereka juga sempat gagal mencetak gol pada 5 laga MLS secara beruntun.
Mengingat tuan rumah akan bertanding melawan tim yang dapat mencetak 4 gol pada dua laga liga terakhir, maka tidak ada hasil lain yang lebih masuk akal selain kemenangan Seattle Sounders di laga ini.
Saya juga yakin Rave Green akan langsung mendominasi pertandingan sejak pluit dibunyikan dan langsung memimpin sebelum berakhirnya babak pertama.
Prediksi skor akhir Orlando City 0 Seattle Sounders 2

Head to head Orlando City vs Seattle Sounders FC
• 21.06.17 Seattle Sounders 1 – 1 Orlando City SC
• 08.08.16 Orlando City SC 1 – 3 Seattle Sounders
• 16.08.15 Seattle Sounders 4 – 0 Orlando City SC

Orlando City vs Seattle Sounders FC
Major League Soccer
Hari Kamis 18 Oktober 2018
Kick-Off pukul 06.30 WIB
Stadion: Orlando City Stadium (Orlando).


Comments are closed